Laman

Minggu, 17 Juli 2016

Obat Pengapuran Tulang Sendi

Obat Pengapuran Tulang Sendi - Jangan biarkan penyakit Pengapuran di Tulang Sendi sendi mengganggu aktipitas sehari hari anda. Maka dari itu kami tawarkan Obat Pengapuran Tulang Sendi Herbal QNC Jelly gamat yang 100% alami tanpa ada bahan kimia di dalamnya. serta mampu mengatasi penyakit, baik itu kronis maupun non-kronis

Berikup sedikit pengertian penyakit pengapuran tulang sendi

http://saungherbal02.blogspot.co.id/2016/07/obat-pengapuran-tulang-sendi.html
Pengapuran sendi atau osteoartritis adalah suatu penyakit di mana tulang rawan sendi menipis. Tulang rawan berfungsi melapisi ujung tulang pembentuk sendi, sehingga sendi dapat bergerak bebas tanpa rasa nyeri.

Hampir semua orang pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat sering keliru menganggap semua nyeri sendi disebabkan oleh asam urat atau penyakit rematik. Kedua penyakit ini memang dapat menyebabkan nyeri sendi, tetapi sebenarnya jarang terjadi.
Penyakit lain yang sering dianggap dapat mengakibatkan nyeri sendi adalah kolesterol dan osteoporosis. Anggapan tersebut keliru karena kolesterol dan osteoporosis tidak pernah menyebabkan nyeri sendi.

Kondisi Yang Menyebabkan Osteoarthritis
Penyebab dari rusaknya sendi dan daerah sendi yang tidak mampu diperbaiki dengan sempurna oleh tubuh ini masih belum bisa dipastikan. Meski demikian, ada beberapa faktor yang diduga berperan dalam meningkatkan seseorang berisiko terkena osteoarthritis.
Faktor usia memengaruhi kemungkinan seseorang terkena pengapuran tulang atau osteoarthritis. Wanita juga dianggap lebih berisiko mengalami gangguan tulang jenis ini dibandingkan pria. Sayangnya, belum ada penjelasan memuaskan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Solusi tepat untuk mengatasi penyakit pengapuran sendi dengan Obat Pengapuran Tulang Sendi

http://saungherbal02.blogspot.co.id/2016/07/obat-pengapuran-tulang-sendi.html
Obat Pengapuran Tulang Sendi QNC Jelly gamat Merupakan terobosan terbaru di bidang kesehatan, mengobati sampai ke akar akarnya tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.
  • Obat Pengapuran Tulang Sendi QNC Jelly gamat terbuat dari
  • Gamat emas asli (teripang emas)
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural


Selain mengadung zat Gamapeptide, Jelly gamat gold G juga mengandung : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.
Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Itulah sedikit pengertian mengenai Penyakit pengapuran tulang sendi serta cara pengobatannya dengan menggunakan Obat Pengapuran Tulang Sendi QNC Jelly Gamat.

Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat bisa langsung
Tlp ke No. 085.216.022.137 Atau Via BBM 5b5efa5b
Atau bisa langsung mengirimkan format pemesanan sms seperti di bawah ini :
Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp
Kirim Ke 085.216.022.137

Contoh Pemesanan

Sances : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar